Wednesday, March 5, 2014

Kumpulan Puisi Cinta Hikha


Assalamu'alaikum, salam sejahtera semuanya...
kali ini saya ingin ngepost kumpulan puisi yang telah aku buat sendiri. jadi diharapkan para pengunjung apabila ingin copy paste silahkan, namun copas dan gunakanlah dengan bijaksana dan bertanggung jawab,  dan saya berharap semoga bisa memberi manfaat,
berikut koleksi puisi saya;
cinta itu berani
Belahan Jiwa
Tanyaku PadaMu Tentang Ketulusan Cinta
Dilema
Please ak mohon Tuhan...
antara sedih dan bahagia
dimanakah tempat itu
Mengapa Ya Tuhanku?
Rindu yang Terpadam
Aku tak Kuat
aku cemburu
dalamnya rinduku
puisi cinta tentang cinta yang terdalam
akulah bunga yang layu itu
aku rindu ayah
ketenangan hatiku waktu itu
aku mohon Tuhan
aku ini mantannya
aku cemburu
aku takut Ya Allah

judul puisi akan terus ditambah dan di update,
semoga bermanfaat,
tinggalin comment eaa... ^_^

2 comments:

  1. Semangat Hikha..
    Kalau nanti sudah banyak dibuatkan haedcopy nya dalam bentuk buku.

    ReplyDelete