Friday, March 9, 2012

PUISI EMOSI CINTA


Pliis,aku mohon Tuhan...,
by:Al Hikha Hasan
Tuhan....,
Kau pertemukan aku n dia,
Kemudian Kau beri kami cinta yang seperti ini,
Tapi kemudian Kau tak izinkan kami bersatu,
Lalu sebenarnya apa mauMu Tuhan??
Kau ingin melihat kami tak bahagia
Karena kelak kami bersatu dengan orang yg tak kami sayang??
Aku sangat mencintai dia tanpa syarat Tuhan...,
Dan rasa itu gak bisa aku tarik kembali,
Ya Allah...,jika Kau benar-benar tak mengizinkan aku dan di bersatu
BUNUH KAMI YA TUHAN...,
AMBIL NYAWA KAMI...,
TIADAKAN KAMI DI MUKA BUMI INI...,
BUMI INI JAHAT PADA KAMI YA ALLAH...,
KAMI GAK KUAT BEGINI TERUS YA ALLAH...,
Aku tau,jika nanti kita bisa bersatupun,
Pasti nantinya banyak orang yg akan menghina kami,
Jadi,Jika memang bukan disini tempat kami bersatu
Beri kami tempat dimana kami bisa bersama selamanya Tuhan...,
Dimanapun itu aku tak peduli,
Pliiis aku MOHON....,
aku sungguh sudah tak kuat.

No comments:

Post a Comment