Tuesday, February 28, 2012

PUISI CINTAKU

Mengapa Ya Tuhanku..??
By:Al hikha hasan

Ya Tuhanku….,
Telah lama aku pendam tanya ini
Awalnya semuanya tak ada yang perlu dibingungkan
Tapi tidak setelah Kau hadirkan dia dihidupku
Aku tahu dia bukan kriteria ‘mereka’
Dia tak sesempurna yang ‘mereka’ inginkan
Aku tau itu semua demi kebahagiaanku kelak
Tapi itu sangat tak adil bagi cinta aku dan dia
Mereka tak restui aku dan dia bersatu
Sedangkan restu ‘mereka’ adalah restuMu
Ya Tuhanku…,
Jika memang tak Kau izinkan aku dan dia bersama
Jika memang tak Kau izinkan cintaku dan dia bersatu
Mengapa kau hadirkan dia dalam hidupku…??
Mengapa kau buat dia sangat mencintaiku…??
Mengapa hanya dia laki-laki yang tak berani menyentuhku??
Mengapa hanya dia laki-laki yang bisa memberikan cinta seperti ini…??
Hingga semua usahanya itu luluhkan hatiku
Mengapa Ya Tuhan….??
Mengapa..??

No comments:

Post a Comment